Statistik

Blog terindeks di Google dengan Cepat

Sabtu, 07 Januari 2012
Banyak diantara kita yang mungkin bertanya, bagaimana agar blog kita dapat dengan cepat terindeks di Google, banyak yang menghabiskan waktu dengan mempelajari SEO Blog dengan banyak searching tutorial di google. Memang betul bahwa Google itu bisa dikatakan Jinak-jinak Merpati atau gampang-gampang susah untuk mengindeks blog atau web kita di Google Search Engine
Dari pengalaman saya membuat banyak Blog ternyata sebenarnya cukup mudah agar Blog kita cukup ramah atau dalam bahasa SEO-nya Google sering sangat gemar berkunjung dan memperkenalkan blog kita.
Sebenarnya ada bebarapa hal penting yang harus kita ketahui bagaimana Google Seach mau mengindeks Blog kita dan sebenarnya logikanya cukup mudah untuk membuat blog kita cepat dikenal Google.
Mungkin terlebih dahulu saya ingin mengajukan pertanyaan sederhana dengan statement seperti ini :
- Seorang Calon DPR A pergi berkampanye sendiri ke beberapa tempat untuk mengenalkan dirinya kepada masyarakat.
- Seorang Calon DPR B mengumpulkan beberapa orang tokoh masyarakat dan menyuruh mereka untuk mengajak masyarakat lapisan mereka untuk mau mengenal Calon DPR B.
Dari kedua statement tadi kira-kira DPR mana yang akan lebih cepat dikenal masyarakat????
Ini adalah konsep sederhana Metode nanoproxy dalam membuat blog kita cepat dikenal Google.
Saya menjamin jika anda benar-benar mengikuti Metode ini, Blog anda pasti akan terindeks pada Google Search Engine dengan cepat bahkan dalam waktu 1-2 hari.
Selanjutnya saya akan berbagi tips bagaimana agar blog kita terindeks di Google dengan cepat dengan Metode Nanoproxy. 


Yang harus kita lakukan pertama kali ketika membuat blog adalah Mencari bahan tulisan atau posting yang nantinya akan kita kenalkan pada masyarakat. 
Ini adalah beberapa point-point penting sebuah blog di mata Google Search Engine :
- Google Engine lebih menghargai tulisan / posting hasil ide kita sendiri daripada tulisan yang kita buat dari hasil copy/paste dari blog atau web lain. 
- Google Engine akan mengunjungi blog kita bila Google Search Engine mengenal kita, bila anda menggunakan blogspot anda tidak perlu bersusah payah mengenalkan blog anda pada Google Search Engine karena sudah otomatis blog kita dikenalkan oleh Blogspot pada Google.
- Google Engine akan mampir ke blog kita bila link atau alamat blog kita berada pada Blog lain yang sudah terkenal dan sering dikunjungi oleh Google.
- Google Engine akan menganggap bahwa link atau alamat blog yang berada pada sebuah web / blog yang sedang ia kunjungi itu adalah alamat penting yang wajib bagi Google untuk mampir ke link tersebut.

Kita kembali pada Metode Nanoproxy dalam menganalisa Blog kita agar terindeks dengan cepat di Google search Engine. 
Dari pertanyaan saya tadi diatas, DPR B tentu lebih cepat terkenal daripada DPR A, karena DPR B tidak kerja sendiri yaitu menyuruh orang lain (tokoh) yang sudah terkenal dan dikenal oleh masyarakat untuk mengenalkan dirinya. Sehingga dalam waktu singkat nama DPR B akan menjadi buah bibir masyarakat, dan banyak orang ramai membicarakan tentang dirinya.

Setelah kita mengetahui hal-hal tersebut kita bisa menindaklanjuti dengan Metode Nanoproxy seperti berikut :
- Buat posting pada Blog anda tentang sesuatu yang menarik perhatian masyarakat.
- Buat keyword atau kata kunci dari salah satu atau beberapa posting tersebut. Misalkan posting kita berisi tentang Cara Belajar Matematika dengan cepat. Rangkum dan simpulkan kata yang berkaitan dengan posting kita itu sebagai Keyword (kata kunci) menuju blog kita yaitu "Belajar Matematika dengan cepat"
- Pastikan bahwa Blog kita benar-benar sudah layak untuk dilihat atau dikunjungi orang lain.
- Siapkan Notepad kemudian copy sedikit baris dari Posting pada blog kita yang sesuai dengan keyword kita tadi. dan juga siapkan alamat blog kita pada notepad dan simpan sebagai teks dengan nama "comment.txt" atau apa saja terserah anda.
- Ketikkan keyword anda tadi dan coba search di Google, lihat dan analisa 10 web / blog yang terindeks dengan keyword tadi.
 - Buka web-web atau blog-blog tadi satu persatu, beri komentar pada blog-blog terkenal tadi dengan cara copy paste dari notepad kita tadi, anda bisa sesuaikan dengan menambah kata-kata komentar tambahan yang berkaitan dengan topik dari blog tersebut.dan yang paling penting adalah menyertakan link atau alamat blog anda pada comment tersebut.
- Kunci sukses : Rajin melakukan search di google dengan keyword yang berkaitan dengan blog kita, dan rajin tulis komentar pada blog-blog terkenal hasil search kita tadi, anda bisa  lakukan pada 10-30 halaman teratas. Semakin banyak link anda tersebar pada blog atau web terkenal, semakin cepat blog anda terkenal.
- Sebagai imbal balik anda juga bisa menambahkan link Blog terkenal pada blog anda yang mengarah pada halaman posting comment anda, agar bila orang mengunjungi blog anda dan tertarik dengan link tersebut bisa berkunjung ke blog terkenal tersebut  yang nantinya otomatis kita dapatkan keuntungan yaitu Google Search Engine juga akan mampir ke blog kita.

Demikian Metode Nanoproxy menganalisa dan berbagi pengalaman, 
Jadi bisa disimpulkan bahwa : 
DPR B memanfaatkan Tokoh terkenal untuk berkampanye.
Setelah dikonversikan dengan Metode Nanoproxy menjadi :
Kita memanfaatkan Blog yang terkenal untuk berkampanye mengenalkan Blog kita pada Google Search Engine 

Demikian tips sederhana ini, semoga bermanfaat.
Selamat Mencoba.

tes indeks google di sini

0 komentar:

Posting Komentar